Kamis, 21 Oktober 2010

INI KAH YANG DIAJARKAN DISEKOLAHAN?

Demonstrasi Mahasiswa, 20 Oktober 2010

          Ini kah yang diajarkan disekolahan?    
Apa kalian tidak berpikir betapa ruginya kalian seperti ini,bersakit-sakit,berkeras-keras sampai menimbulkan korban.Seandainya kalian meninggal diwaktu itu,sungguh kalian hanya merasakan panasnya api neraka jahanam.
mending kalian bantu ibu kalian masak,nyuci,dan pekerja'an rumah lainnya.
Tapi kebiasa'an Demo mahasiswa hanya beranggota'n mahasiswa-mahasiswi PEMALAS!!! yang kerja'annya cuma bisa liat-liatn ja,,Belum tau pa itu sebuah PEKERJA'AN,.Tanyain temen kalian yang kuliah sambil kerja,mereka takkan ikut kegiatan-kegiatan merugikan kita dan orang banyak seperti itu.
Masalah negara jangan lah kalian ikut campur,kalian masih muda belum tau apa itu masalah,,.
Negara kita masih tejepit utang,Tak usah mikirin hutang negara,bayar uang kos aja kalian udah pusing padahal cuma menunggu uang kiriman oRTO kalian,apa lagi kalian nyari dengan kerja,bisa kalian jual diri BOS.

Siapa yang tidak mau negara maju,,jangankan kalian,para koroptor aja menginginkan seperti itu.
Saya bukan melindungi menteri dan presiden,tapi saya cuma memperingatkan kalian agar kalian bisa berpikir sehat sebelum bertindak,
                                     SALAM HERMAN MANSIZ.    jaya indonesia
                                                                               http://mansiz=17.blogspot.com
Nyinyir by JoniMetalAda Anak SD by JoniMetalDemo! by JoniMetalAda Anak SD by JoniMetalReporter (4) by JoniMetalReporter (2) by JoniMetalPolisi vs Kontras by JoniMetal

0 komentar: