Selasa, 28 September 2010

rossy erhadang kondisi badan


Jelang MotoGP Jepang 2010

Rossi Terhadang Kondisi Badan

Rabu, 29 September 2010 - 00:05 wib
textTEXT SIZE :   
Share
Hendra Mujiraharja - Okezone
Foto: Valentino Rossi/Reuters
MOTEGI – Cedera bahu Valentino Rossi belum sembuh secara total. Tak heran, The Doctor ragu bisa meraih hasil maksimal di MotoGP Jepang, mendatang.

Ya, bintang Fiat Yamaha tersebut mengalami kesulitan ketika balapan di Aragon. Ketika itu, cedera bahu membuat Rossi tidak dapat tampil maksimal dan kondisi serupa akan dihadapinya di Motegi, pekan ini.

“Balapan Aragon merupakan pekan yang berat untuk kami berdua. Sebab, kami tidak dapat menemukan setingan yang pas buat M1. Selain itu, saya juga bermasalah dengan bahu,” kata Rossi.

“Cedera kaki saya segera pulih. Saya sudah bisa berlari. Namun, cedera bahu menjadi masalah utama dan kami tahu keadaan ini tidak akan berubah hingga kondisi saya fit,” lanjut pembalap asal Italia.

Sirkuit Motegi memang bukan hal baru buat Rossi. Mantan bintang Honda itu pernah meraih kemenangan pada musim 2008. Namun, kondisi saat ini berbeda, karena The Doctor sedang cedera bahu.

“Saya memiliki memori hebat di Motegi, khususnya ketika meraih kemenangan di 2008 silam. Namun, kondisi tubuh yang tidak fit membuat saya sulit balapan dengan maksimal pekan ini,” ungkap Rossi dilansir autosport, Rabu (28/9/2010).

“Tiga pekan mendatang akan berlangsung berat. Namun, setelah balapan ini, saya akan membalap di dua lintasan favorit dan saya mengharapkan hasil terbaik. Kami akan melakukan yang terbaik dan melihat apa yang akan terjadi,” tandas dia.
(hmr)

0 komentar: